http://www.wisnu.staff.ugm.ac.id/blog/wp-content/uploads/2006/11/mimbar%20bebas.thumbnail.jpg

Jumat pagi di gedung pusat UGM saat itu lain dari biasanya..ada sebuah mimbar di tempat monumental “cemara tujuh”-nya UGM.. Para pegawai yang dateng pada saling nanya “ada apaan sih?”.. Setelah sekitar jam 9 jawaban mereka terjawab juga, ternyata mulai ada acara rutin 3 mingguan di UGM yang mereka namakan ‘mimbar bebas’.

Setelah mendengarkan beberapa saat disitu ternyata mereka mengomentari tentang kebijakan, keadaan dan situasi yang terjadi dikampus…trus lebih fokusnya kok ngomentari tentang pergantian rektor UGM..padahal dalam benakku saat itu terlintas…ooo mesti bicara soal kontroversi Mr. Bush dateng ke Indonesia…ternyata jauh dari dugaanku ..hehehe

Aku pun juga heran kenapa pada saat mau pemilihan rektor, apakah ada unsur politis dibalik ini semua tentang pemilihan orang nomor satu di UGM..dalam hati ‘?’ mungkin juga dirasakan temen-temenku juga..

tapi semoga mereka netralah demi kemajuan UGM, nggak ada tunggangan disana-sini..apalagi cari tambahan tunjangan hehehe… wallahualam hanya mereka yang tahu visi mereka.